Kamis, 04 Agustus 2016

undirected

Satu hari..
Satu minggu..
Satu bulan...
Satu tahun...
Dan bahkan, bertahun-tahun..

Hidup itu memang saling berkoneksi. tapi apa jadinya tiap kali orang lain membuat masalah kita selalu yang menjadi imbasnya?
Apalagi oleh orang terdekat?

Kalian tau? Jadi orang baik memang tidak mudah dan juga tidak susah.
Tapi menjaga hati dan pikiran terhadap sesuatu agar tetap terkontrol itu tidak mudah.

Saya benar2 tidak tau apa yang harus dilakukan. Saya tidak tau siapa saudara saya? Dan saya tidak tau mana teman saya?

Selama ini hanya bermain2 dengan keadaan. Lari dari keadaan.
Bukan tidak peduli dengan hidup sendiri dan bukan tidak peduli dengan saudara.
Tapi harus sampai kapan seperti ini. Kenapa harus saya yg menerima akibat dari setiap perbuatan salah orang lain? Kenapa harus saya yang lari dari keadaan?

Kalian mengerti putus asa?
Kalian mengerti kehilangan arah?

Saya lupa bagaimana diri saya yg dulu?
Saya nyaris tidak percaya tuhan. Dan apapun...

Kamis, 26 November 2015

Secret Hope

Baik.
Di postingan kali ini.
Gue gaakan pakai english.
Karena agak ribet hahaha..
Setahun ini.
Memang gagitu baik punya hubungan sama koko.
Tapi, gue yakin.
Antara gue dan koko, di batin kita masing2 pasti saling sayang menyayangi.
Ikatan adik kakak gakan pernah putus, oleh apapun, karena apapun dan lebih SHIT lagi karena "S I A P A P U N"
CATET!!!
Huft..
Ok ok.. calm down...
Gue ingat betul.. 27 september...
Kali pertamanya hang out bareng lagi sama koko.
Hari sabtu (26sept) sore2 dijalan pulang dari kantor bareng cece vina.
Gue coba hubungi koko niat awal mau ada beberapa hal yang gue mau bicarakan.
Lalu ce vina saranin untuk hang out bareng.
Akhirnya koko setuju dan mau hang out bareng hari minggu malam.
-- shhhtt... sumpah gue seneng bangett (maaf kalo agak norak) --
Lalu di harii minggu mlm koko jemput qt di rumah ce vina,
Kita pergi ramee
Davin, ce vina, ce awong, koko..
Kita pergi ke foodstreet gading..
Gue gatau, rasanya pas di foodstreet, pengen banget waktu saat itu berhenti.
Plis banget, berhenti.
Bisa ga gue rasain kayak gitu lebih lama?
Bisa ga gue rasain itu buat yg ke 2x? 3x? 4x? 5x? Dan seterusnya??
Bisa ga??!!
Plis.... jawab aja "BISA"
Apapun kemungkinannya, plis jawab "Bisa" ..
Gue gatau ya, sebenernya agak gabagus kalo kita omongin doa2 yg qt lanturkan ..
Tapi, dulu awal tahun, di foodmart LK gue pernah bilang ke seseorang.
Gue bilang kalo "gue ada mau bicara tapi ga sekarang. Lo ingat aja, kalo mulai dari hari ini, ada yg mau gue bicarain tapi nanti. Nanti saat waktunya gue baru akan kasi tau. Jadi pas di hari gue akan bicara nanti, lo tau kalo gue ga bohong"
Kurang lebih gue bilang seperti itu.
Mulai saat itu, rutin di dalam doa, gue selalu doain orang itu.
Apapun.
Sampai selalu ada salah 1 harapan, yg sampai saat ini, harapan di doa itu masi ada.
Semoga, koko bisa terbuka mata dan pintu hatinya, semoga koko bisa punya garis karma yg baik sama ce vina.
Yes, that's it!
Kenapa?
Cuma cewe bodoh yg gamau sama koko
Baik, super baik.
Gue sampe gatau mesti gimana jelasin kebaikannya.
Cece? Sama. Gaperlu di ketik ulang kayak koko. Ok.
tapi ada 1 cereita yang memang cinta itu buta, sampe gue pun ikut terbawa merasakan gimana seseorang cinta mati sama seseorang.. huft
complicated but... thats what her feel..
karena gue tau gimana rasanya dan gue liat cinta mati abiiisss, kadang gue pun luluh dan berusaha jadi org tengah.. tapi ya, itu ga bagus.. yang ada curiga nanti.. wajar sih kalo dicurigain.. walaupun sebenernya niat lo baik mau jadi penengah aja hahahahaha :'D
 tapi gpp, wajar namanya juga sangkin sayangnya kan ke orang..
Ya gue gatau gimana nanti.
Yang pasti doanya gapernah putus sampai saat ini.
Gatau hasilnya gimana.
Percaya aja dulu.
Doa aja dulu.
Sampai kadang.
Kalau ce vina lagi bicarain cowo.
Dan kadang ce vina sering tanya
"Giamana ya?"
"Siapa ya jodoh ak?"
"Bla bla bla"
Saat gue dengar itu.
Gue galangsung jawab pertanyaan itu semua.
Karena dalam hati bicara
"Koko. Cece better sama koko"
Ya walau gue bodoh banget, jelas2 engko gue klepek2 sama Shit itu... zzzz
ya gatu. Pasti sll jawab seperti itu d dlm hati.
Yakin aja dulu.
Doa aja sulu.
Toh yg gue doakan adalah baik.
Yg gue doakan adalah orang2 baik.
Yg ga hanya di mata gue aja baiknya. Tapi orang lain juga mengakui mereka baik.
Dan coba kalian pikir.
Dari segi 2 keluarga pasti senang.
Pasti. 

btw.. postingan ini adalah postingan pertama yg bener2 frontal banget.. gue bisa tulis apa yg habis gue lakuin, acara2 yang gue ikutin, tapi ga pernah nih tulis bener2 dari hati gini... dan terlalu frontal.. tapi biar aja.. toh gada yg liat,, dan kalopun ada yg liat biasanya org2 ga dikenal juga hahahahahahaaaa

New Life

Woaaaaaahh!!!
It almost more than 4 months I don't write anything here... rindu~

Ah...
Ok .
Let's begin..
Jadi ya, sejak 20 september kemarin,
I leave my room and move to new room..
It's called pay-room... iya.. KOS-an..
Together with Lity Wong...

I started to leave all my spoiled *Manja*
But still can't sih hahahahaha..

But I feel better since I choose that choice..
My mind, my feeling and my life..
I feel better ..
I life around my beloved people
Around unique people
Around kinds people..
I love them!
They such as my family ..

I'm grateful..
Thank you, God..
I know you are love me so much
Hehehe

Senin, 30 Maret 2015

Wishing

Dear, blogger...
Recently I just lost one of my best friend.. as the world know.. she is someone who always besides me whenever I need, but it's just the past.. yes the past...

But god never want me life alone.. he give me a surprise..
he let me show, who is the best friend for me ...
Maybe I lost 1 my best friend ...
But now I have more than one the best friends, loves me more, respect me more, and support me more...

Love you guys

Kamis, 29 Januari 2015

Twice-Truly

This is twice I felt like that ...
So Truly..
Karma.. do you believe in karma?
Yes, I do...

I feel so close with someone that I just know her in a month..
I was feel so close in first shakehand when we met for the first time ...

And she feels like that too...

Big feel come around when I'm with her...

I dont have a sister, but she's like my sister..
Thanks god, thanks good karma, we met...

♡(灬˘╰╯˘)乂(˘╰╯˘灬)♡


Rabu, 07 Januari 2015

New

2015...
New life, new hopes, new wishes, new dreams, new goals and it's must be new me!!!!

At the end of 2014,
I found Something great and better ..
Rulita, as you know, she is my best friend like I always write on this blog ...
she was bring me in that great and better place to remake and build a better life..

I feel so enjoy in my work now...
I love my job
I love my company
I love my team
I love the systems...
(*๓´╰╯`๓)♡
we bring better life for others
And we inspire others...
♡(灬˘╰╯˘)乂(˘╰╯˘灬)♡

And yeah, always and always...
Bought Official goods,,
He he he

Met my best team work..

Christmas's event and present..

Met up with Ana and Diana..

Met up and watching Aries Budiman solo drums performance... 

And these are some photos dec until this January ... lol ..

Please enjoy..


Kamis, 23 Oktober 2014

Overseas

have more friends outside from indonesia is a wonderful thing in my life ..
I can learn more new things..
interaction with them on  virtual world, it's something I really love in my daily ha ha ha ..
and yesterday, a postman came to my house and give me a cute package,
many cute stamps on the package...
the package from my friend in Japan.
we loved some same musicians..
and we decided to exchange original goods...
They are,
① TEAM DRAGON from AKB48 [DRAGON BALL] CD&DVD  ② AKB48 1830m Album CD
③ AKB48 17th Single 「HEAVY ROTATION」
Yuko Oshima's 1st time won the General Election
④CD-R 「My favourite songs」
⑤ HKT48 Candy
⑥ コップのそこ子さん 「Toy」
it's so fun ...
he is a kind person and a kind friend ...
✡。:*ありがとうございます✡。:*
(ღ✪v✪)